Breaking News
Loading...
Selasa, 13 Maret 2012

Video Cara Memakai Jilbab Modern

Selasa, Maret 13, 2012
Inilah Video Cara Memakai Jilbab Modern. bagi anda yang sudah memutuskan untuk berkerudung pastinya anda pernah kebingungan akan tampil seperti apa atau bingung bagaimana Cara Memakai Jilbab yang enak dan rapi. apalagi kegiatan anda menuntut untuk berlama lama misalkan ke kantor tentunya anda tidak mau dong kalau nantinya jilbab anda terlihat tidak rapi.

atau mungkin bagi anda yang sering menghadiri acara pesta gak mungkin kan anda berpenampilan seperti yang itu itu saja. tentunya berpenampilan cantik di pesta adalah impian anda. nah untuk itu saya di sini akan memberikan Tips Cara Memakai Jilbab yang Rapi dan Modern.


Sebelum memakai jilbab anda harus mengenali bentuk wajah anda sendiri. jenis bentuk wajah ada bermacam macam namun terdapat 5 bentuk dasar wajah yaitu; oval, bulat, kotak, segitiga, dan lonjong. setelah itu anda harus mengenal 2 model dasar jilbab Modern.

Cara Memakai Jilbab

1. Kerudung bertemu di bawah dagu

Gunakan scarf bujur sangkar dengan terlebih dahulu melipatnya hingga membentuk segiriga sama sisi dengan bagian luar lebih besar 10cm, gunanya agar tepi scarf tdk terlihat balapan. Letakkan scarf diatas ciput dgn simetris lalu pertemukan kedua sisinya di bawah dagu, kaitkan dengan peniti kecil (Jilbab Modern).

Gaya kerudung dagu ini cocok untuk anda yg memiliki bentuk wajah bulat dan kotak. Untuk kedua bentuk wajah ini, tampilan berkerudung anda akan terlihat lebih rapi n bagus jika anda juga memakai bando bervolume. Silahkan lihat Koleksi Jilbab dan Toko Jilbab


2. Kerudung bertemu di balik tengkuk

Bahan dasar dan Cara penggunaan awal hampir sama dengan kerudung daguâ?. Bedanya cara memakainya, scarf diletakkan diatas ciput dengan simetris, lalu tarik ujung kiri kananya ke belakang tengkuk dan ikatkan. Ambil sisa salah satu ujung scarf yang telah terikat, tarik ke arah depan dan silangkan di depan leher. Tambatkan ke tepi scarf yang berada di bawah kuping dengan menggunakan jarum pentul (Kerudung Modern).

Gaya berkerudung ini menjadikan area rahang terlihat lebih lebar. Jadi gaya berkerudung ini sangat cocok buat anda yang memiliki wajah segitiga dan panjang.

untuk kelengkapan artikel saya ini saya akan menambahkan beberapa video Cara Memakai Jilbab yang saya ambil dari youtube yang mungkin akan lebih membantu anda untuk memahami bagaimana Cara Memakai Jilbab yang baik dan modern.

Demikianlah Tips Cara Memakai Jilbab yang bisa saya berikan semoga bermanfaat bagi anda semoga bermanfaat bagi anda wahai para harim.
 
Toggle Footer