Breaking News
Loading...
Minggu, 11 Maret 2012

Cara Memperkosa Cewek/Wanita Seksi Tanpa Ketahuan

Minggu, Maret 11, 2012

Ingin tahu bagaimana Cara Memperkosa Cewe/Wanita Tanpa Ketahuan anda adalah omesh tenyata nah saya punya cerita nih.Biasanya asal terjadi pemerkosaan atau pelecehan seksual, selalu ketahuan. Karena yang diperkosa akan melapor pada pihak yang berwajib. Paling tidak anda akan diburu oleh keluarganya. Tapi ini ada resep jitu untuk anda yang belum pernah diajarkan secara terbuka dimana-mana. Bagaimana cara memperkosa setiap cewek seksi yang menggoda syahwat anda tanpa pernah ditolak dan ketahuan. Inilah dialog saya dengan seorang teman yang sudah berpengalaman soal yang satu ini.

Saya:

Tanya mas, sudah berapa orang cewek-cewek seksi yang anda perkosa selama ini?

Kosa (bukan nama sebernarnya):

Ya.. jujur sudah lebih dari 50 orang mas.

Saya:

50 orang? Wah… anda memang maniak ya. Apa tidak ada satu pun diantara mereka yang menolak?
Terus apa mereka tidak melapor pada orang tuanya atau ke piihak yang berwajib?

Kosa:

Sama sekali tidak mas.

Saya:

Kok bisa ya?

Kosa:

Karena saya memperkosanya dalam imajinasi mas.

Saya:

Hua hahahahahahahahahaahaha….!!!!

Kosa :

hahahahahahahhahahahahahhaha.....!!!
 
Toggle Footer