Breaking News
Loading...
Sabtu, 03 Desember 2011

Jenis Jenis Sandal Jaman Dahulu/Prasejarah/Purbakala Yang Unik

Sabtu, Desember 03, 2011
Bissmilah...Di hari pagi ini saya akan nge-share artikel yang mungkin bermanfaat bagi anda.Ayo Kita Melihat jenis jenis sandal dari zaman dahulu yang unik yuk .Waw dengan perkembangan dari waktu - kewaktu sampai jaman sekarang ternyata jaman dahulu unik unik dari mulai di buat dari kulit,benang,kayu yang artistik dan unik sampai jaman sekarang.Dan saya termasuk suka yang jadul jadul sama perdadaban jaman dulu kayak wajah ane.Ayo check this out lets looking for information.
1. Mediaeval Poulaines recovered from the Thames
2. Tutankhamen's sandals
3. Worlds oldest shoes, 10,000 year old Sagebrush bark sandals


4. Roman Leather Shoes from the Period of Constantine
5. Chinese flower pot sole clogs

6. 29 inch Venetian Chopines
 
7. Sendal Yang Di Gembok

Hehehe pertamax nih ane tolong yang kasih komentar dan sesuap cendolnya terutama follow blog saya


Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.
 
Toggle Footer